Monday, December 14, 2015

Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak

Cara Alami memutihkan Ketiak - Ketiak bagi seorang wanita adalah sebuah bagian tubuh yang cukup penting, terlebih kalau ingin mengenakan baju tanpa lengan, Pasti akan mengurangi rasa percaya diri. Berikut adalah Tips dan Cara untuk Memutihkan ketiak secara alami.
Cara Memutihkan Ketiak

1. Lemon :
Caranya peras buah Lemon atau membuatnya menjadi Jus, lalu diberi sedikit bubuk kunyit dan oleskan perlahan ke permukaan ketiak, tunggu hingga 15 sampai 20 menit. Kemudian di bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin, warna hitam akan memudar, dan ketiak akan bertambah putih.

2. Untuk memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan lemon alami adalah dengan menggosokkan lemon segar yang telah dipotong menjadi 2. Gosokkan selama 5 sampai 10 menit pada ketiak dan bilas dengan air bersih.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Caranya, blender kulit jeruk yang telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.

Demikian beberapa cara untuk memutihkan ketiak secara alami, silahkan dicoba sendiri, kalau menurut kalian ada perubahan warna bisa dilanjutkan, namun jika terdapat iritasi bisa dihentikan, karena tidak semua kulit orang sama.

Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Twet News

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik.