Sunday, December 13, 2015

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Secara Ideal

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara menurunkan berat badan yang baik dan secara alami dan sebagainya, namun juga banyak orang bertubuh kurus yang ingin mendapatkan tubuh yang gemuk. Namun kali ini admin akan share cara alami menurunkan berat badan yang baik. Simak tipsnya berikut ini ya.
Cara Alami Menurunkan Berat Badan
1. Atur Pola Makan
Anda harus memperhatikan pola makan anda, apakah makanan yang anda konsumsi sudah tepat atau belum, anda dapat membuat daftar menu makanan yang bisa dikonsumsi sehari-hari, tentunya dengan kadar gizi yang cukup.

2. Kurangi Nafsu Makan
Selain mengatur pola makan, anda harus mengurangi nafsu makan anda. Sudah pastinya jika ingin mendapatkan tubuh langsing harus mengurangi pola makan kan ya.

3. Konsumsi Buah dan Sayur
Banyaklah konsumsi buah dan sayur kerana didalam buah dan sayur terdapat banyak serat yang baik untuk pencernaan tubuh kita, sehingga lemak yang menumpuk ditubuh kita lama-kelamaan akan berkurang.

4. Minum Air Putih
Perbanyaklah untuk mengkonsumsi air putih, anda dapat mengurangi makan cemilan dengan banyak minum air putih.

5. Olahraga yang Teratur
Jangan lupa untuk selalu rajin berolahraga minimal 30 menit dalam sehari, seperti jogging, senam, berenang, dll.

6. Konsultasi ke Dokter yang Tepat
Jangan lupa untuk selalu konsultasi dan bertanya-tanya pada dokter yang tepat. Mintalah saran yang baik pada dokter tersebut supaya mendapatkan tubuh yang ramping.

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Secara Ideal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Twet News

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik.